Selasa, 10 Desember 2013

on
Jenuh atau bosan dengan tampilan android anda, nah hari ini saya akan software untuk menganti tampilan os android anda.

Go Launcher EX merupak salah satu aplikasi launcher yang paling banyak di minati oleh semua kalangan pada saat ini. Alasan utamanya adalah dengan tampilan yang menarik, namun aplikasi ini dapat di unduh secara gratis melalui Play Store. Selain itu beberapa kelebihan lain dari Go Launcher EX di antaranya adalah tersedianya berbagai macam tema, icon, dan beberapa pengaturan yang tidak di miliki oleh aplikasi Launcher lan. Untuk dapat menggunakan Go Launcher EX, ikutilah langkah-langkah berikut ini :
1.      Buka Play Store anda kemudian lakukan pencarian dengan nama “Go Launcher EX”.
2.      download, dan instal Go Launcher EX pada android anda.
3.      Setelah itu buka Go Launcher EX, dan aturlah Go Launcher EX sebagai launcher deafult pada saat anda mengakses menu.
Go Launcher juga di lengkapi oleh beberapa fitur seperti :
          1.   Menganti walpaper
          2.      Mengatur app drawer untuk merubah tampilan menu sesuai dengan keinginan anda.
          3.      Screen setting yang berfungsi untuk mengatur tampilan home screen seperti merubah jumlah aplikasi               yang ada di dalam docks, dan lain-lain
          4.      Mengatur tampilan visual yang meliputi : background, font, iont, indicator.
          5.      Plugins : berisi beberapa fitur tambahan seperti Go Locker, Go Widget, Notification, Go Backup,                 AppCenter, dan GameZone.
          6.      Mengganti, dan memilih tema.
      Untuk dapat mengganti tema dapat di lakukan dengan cara klik kiri pada saat berada di home screen kemudian akan muncul beberapa pilihan tema. Jika anda kurang puas, anda dapat mengunduh tema baru di Play Store secara gratis.

Jika ada masalah pos kan comentar anda di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar