Sabtu, 30 November 2013

on

Facebook Messenger 3.1.1 for Android Smartphone saat ini merupakan versi terbaru. Sepertinya team pengembang sangat serius dengan aplikasi terbarunya ini, karena sebelumnya muncul versi yang bahkan memiliki fitur untuk mengirimkan SMS. Namun tidak lama setelah kemunculannya di Google Play Store, aplikasinya hanya bisa diakses oleh beberapa orang saja. Dan akhirnya kini keluar versi “fixed”nya namun sayang fitur SMS nya hilang icon biggrin Facebook Messenger 3.1.1 for Android, Fitur dan Tampilan Baru.

Sebagai gantinya, Facebook Messenger terbaru ini kini memiliki tampilan baru yang lebih fresh (seperti pada iOS 7) dan fitur yang menarik. Kini pengguna dengan mudah bisa mengirim pesan bahkan ke user facebook yang tidak terhubung dengan pertemanan. Cukup dengan menuliskan nama akan muncul beberapa pilihan yang jika penggunanya memiliki profile picture akan mudah kita ketahui apakah itu orang yang dimaksud. Bahkan jika ada kontak phonebook ponsel yang memiliki akun facebook juga dengan akan otomatis muncul pada kontak Facebook Messenger.
Selain desain tampilan dan suara yang baru dan lebih menarik, apa saja sih fitur-fitur pada Facebook messenger ini. Banyak.. diantaranya selain untuk chating biasa tentunya untuk chat group, kirim foto, dokumen ataupun data file lain, merekam dan kirim suara, melakukan panggilan suara layaknya menelepon gratis, dan banyak lagi lainnya.
Begitu banyak fitur dan fungsi yang bisa digunakan pada aplikasi yang terpisah dari aplikasi induk Facebook ini, tentunya pantas jika hampir semua pengguna HP Android yang memiliki akun Facebook bisa dipastikan memiliki aplikasi ini pada ponselnya.
Silahkan download aplikasi Facebook Messenger 3.1.1 for Android ini langsung melalui Google Playstore di HP Android Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar