Jumat, 29 November 2013

on

OS handle android anda terasa kuno atau ingin fitur lebih? tentunya ada dua pilihan pertama, jika anda merasa tampilan handle anda  terasa kuno yang dikarenakan OS yang terinstall masih versi yang lama, anda bisa mempercantiknya dengan menggunakan tema Os terbaru, namun hal tersebut hanyalah tampilan, artinya segala fitur yang ada di OS yang baru tetap tidak ada di handle anda. Dan lagi terkadang terlalu banyak menginstall aplikasi akan menurunkan performa handle anndroid anda.
 
Dan satu – satunya jalan adalah dengan meng-upgrade versi OS android handle yang anda gunakan, sulitkah? Caranya sangat mudah, tidak banyak peralatan yang anda butuhkan, anda hanya perlu koneksi internet yang stabil dan ruang memory yang cukup, berikut langka – langkah untuk upgrade OS android anda :
  1. Backup semua data yang ada di handle android anda ke PC atau laptop, hal ini dimaksudkan jika dalam proses upgrade mengalami error, data anda masih bisa di selamatkan alias tidak hilang.
  2. Pastikan sebelum melakukan upgrade,  baterai handle android anda sedang dalam keadaan prima (tidak ngedrop) dan dalam kondisi full
  3. Sediakan ruang yang cukupdi SD memory untuk menempatkan file hasil download nantinya.
  4. Berikutnya masuk ke menu “Setting” kemudian masuk ke  ”About Phone” kemudian pilih “System Update”
  5. Silahkan tunggu sebentar sementara handle anda melakukan proses cek OS terbaru, dan jika telah selesai dan muncul perintah Up to Date” hal tersebut menandakan bahwa handle anda telah menggunakan versi OS android terbaru. Namun jika tidak makan pilihkan perintah Install.
  6. Tunggulah proses download selesai Dan secara otomatis proses intalasi akan dilanjutkan setelah proses download selesai.
  7. Setelah selesai, secara otomatis akan reboot dan jika tidak terjadi kesalah maka handle anda akan nyala dan akan tampil dengan OS terbaru.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar