Kamis, 05 Desember 2013

on
Bosan dengan masalah blackberry yang sering mengganggu pengguna BB ? Nah jangan khawatir, karena hari ini saya akan berbagi berbagai artikel mengenai solusi untuk mengatasi masalah yang sering timbul pada smartphone blackberry. Nah, untuk ulasan kali ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk terhindar dari masalah baterai blackberry yang cepat habis atau boros. Blackberry  emang smartphone canggih yang banyak digunakan oleh masyarakat modern masa kini. Akan tetapi bukan berarti sebagai salah satu gadget tercanggih tidak memiliki beberapa masalah internal seperti pada bagian baterai.

Mungkin sudah hal yang umum bahwa smartphone BlackBerry memiliki kelemahan pada bagian baterai. Hal tersebut dapat bermuara dari banyaknya aplikasi yang running pada sebuah device blackberry. Nah untuk mengatasinya sobat dapat menggunakan aplikasi penghemat baterai untuk BlackBerry seperti Aplikasi BlackBerry Battery Booster Max v.1.1.0. Nah, aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk menghemat daya baterai blackberry sobat tanpa harus menutup aplikasi yang sedang berjalan.
Nah, bagi sobat yang ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi ini sobat dapat mengunduhnya langsung pada AppWorld di ponsel blackberry sobat. Aplikasi BlackBerry Battery Booster Max v.1.1.0 ini juga sangat kompatibel utuk segala macam tipe OS BlackBerry.
Selain itu aplikasi BlackBerry Battery Booster Max v.1.1.0 ini juga memiliki size yang ringan sehingga sobat tidak perlu khawatir. Sekian ulasan mengenai Aplikasi Penghemat Baterai BlackBerry yang dapat saya sajikan untuk sobat. Semoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar